Putri Salju Almond

Sebenarnya kue kering ini dibuatnya sudah agak lama, tapi baru sempat diambil fotonya sore ini. Saya foto dari sisa kue yang ada di toples. Kue kering ini resepnya pakai Putri Salju Mede, hanya kacang mede nya saya ganti dengan almond bubuk. Almond bubuknya saya buat sendiri dari almond slice yang diblender.
Tadinya mau saya buat cheese almond cookies. Disebutkan dalam resepnya memakai cream cheese. Nah di tempat saya untuk mendapatkan cream cheese ini nampaknya agak sulit, hanya ada di TBK besar. Sedangkan kalau mau buat cream cheese gadungan tampaknya juga tidak mudah. Jadi keputusannya tunda dulu bikin almond slice cookiesnya dan bikin putri salju saja.

Begini penampakan kue keringnya ...

toplesnya mini, jadi kukisnya tampak besar

Karena jumlahnya cuma sedikit, adonan kue kering ini saya aduk dengan spatula saja. Dengan aduk manual seperti ini jadinya tidak khawatir adonannya terlalu mengembang.
Selamat mencoba ! 🌸🌺

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Maaf komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. 🌼🌻🌸