Semangat Baru

19:53 0 Comments A+ a-

Hari ini nampak biasa saja, seperti sebelum-sebelumnya, rutinitas berlanjut seperti biasa. Orang2 yang kemarin hiruk pikuk pada ke mana ya? Mungkin sudah lelah. Kemarin, tidak di jalan ataupun di swalayan semuanya nampak sibuk. Kembang api, jagung bakar, terompet, panggung hiburan, adalah hal-hal yang identik dengan tahun baru. Orang-orang menyambut datangnya hari ini hingga puncaknya malam tadi dengan suara petasan dan kembang api di mana-mana. Tetapi tidak dengan saya. Saya tidak merayakan datangnya hari ini. Bagi saya hari ke hari adalah sama saja. Semua hari akan membawa berkah bila kita mencarinya.

Dan memang kita harus selalu menapaki dan  menjalani hari-hari ini dengan semangat dan keikhlasan agar bisa mendatangkan berkah. Berpikir positif, berani memulai dan tidak takut salah. Dan tidak lupa selalu memohon petunjuk Allah agar kita selalu diingatkan bila telah keluar dari jalurNya.

Tidak terkecuali kegiatanku blogging dan browsing yang masih terus dilakukan sambil tetap mencari manfaat yang mungkin bisa diambil. Ya, mulai awal Januari ini, kegiatanku online memasuki babak baru (..kayak sandiwara ajah ). Aku mulai bergabung menjadi member produsen barang unik dan baju batik untuk ikut memasarkan produknya dengan sistem dropship. Berharap bahwa hobi online yang tadinya hanya untuk browsing dan blogging, juga bisa mendatangkan nilai lebih. Sebuah langkah awal yang masih sangat dini untuk dibilang bahwa itu adalah bisnis. Tetapi semua hal yang besarpun berawal dari hal-hal kecil yang dilakukan terus menerus ( ..dan serius ) bukan ?

Jadi, terus maju....lanjutkan !


Terima kasih telah berkunjung. Mohon maaf atas moderasi yang saya lakukan. Saya akan berusaha membalas komentar secepatnya ...